Pencarian Sekeping Hati




Pencarian sekeping hati

Kuniatkan hati karna alloh
Ta'aruf untuk memperoleh ridhonya
Mencari sekeping hati
Sebagai pelengkap jiwan nan sepi
Dalam masa pencarian cinta
Jangan mengumbar kata mesra
Yg dapat menganggu hati dan jiwa
Yangkan membawa kita kelembah hina
Sebelum ijab qobul diucapkan
Sebelum cnta di halalkan
Bantulah aku menjaga hati nan lemah
Dari nafsu cinta yang menyesatkan
Dalam sajadah cintamu
Di penghujung malam yang sunyi
Sebutlah namaku dalam do'amu
Memohon petunjuknya
Atas pilihan yang terbaik untukmu
Bukan karna nafsu memilihku
Namun karna alloh lah memilihku untukmu
Berikanlah harapan pada istikhoroh sepenuh hati
Ikhlaskanlah akan ketetapan Ilahi
Relakan alloh pilihkan untukmu
Pilihan alloh tak seindah pilihanmu
Tapi itulah pilihannya
Mungkin kebaikan bukan pada orang yang terpilih
Melainkan pada jalan yang engkau pilih
Atau mungkin kebaikan itu terletak pada keikhlasanmu
Menerima keputusan sang kekasih tertinggi
Kekasih tempat orang orang beriman
Memberi semua cinta dan menerima cinta
Jika aku adalah jawaban dari do'amu
Jadikan aku permaisuri hatimu
Pinanglah dan persuntinglah aku menjadi istrimu
Bawalah dan pimpinlah aku
Hingga menuju kebahagiaan
Surganya yang kita dambakan
Jika akulah jawaban dari do'amu
Maka terimalah aku apaadanya
Jika engkau berharap kesempurnaan dalam diriku
Karena manusia memiliki kekurangan tertinggi
Tutupilah kekuranganku dengan kelebihanmu
Jadikan kelebihanku sebagai penghias hatimu
Maka kesempurnaan itu tercipta diantara kita berdua
Jika akulah jawaban dari do'amu
Maka cintailah aku sepenuh hatimu
Jangan engkau mencintaiku setengah-setengah
Karnakan membuat cintamu memudar
Jika engkau meluhat ada yang lebih baik dariku
Dan jangan engkau mencintaiku berlebihan
Karna alloh tidak suka orang yang melampaui batas
Maka cintailah aku sewajarnya
Cintai aku atas nama alloh

0 Response to "Pencarian Sekeping Hati"

Post a Comment