Smadav Pro 9.2 .2013

SmadAV adalah Antivirus lokal tak berbayar yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. Smadav dapat digabungkan dengan hampir semua antivirus internasional. Setelah digabungkan, Smadav akan melindungi komputer Anda dari virus lokal dan antivirus internasional tersebut yang akan melindung Anda dari virus internasional secara keseluruhan Nama SmadAV diambil dari nama singkatan sekolah Zainuddin Nafarin, Smada (SMA 2) di Kota Palangkaraya di Kalimantan Tengah, sedangkan AV singkatan dari antivirus
di tahun baru 2013 ini smadav mengeluarkan versi terbarunya yaitu Smadav  9.2 .2013. tapi yang ane kasih ini versi smadav pro 9.2 .2013 
Berikut screenshotnya
Langsung saja comoot disini Smadav Pro 9.2 .2013 (link mediafire)
didalamnya udah ane sertakan key smadav pronya

Mohon tinggalkan komentar. Komentar anda adalah motivasi bagi saya.
dan jangan lupa di follow & like karna itu membuat saya bersemangat untuk terus berkarya
kalau ada link yang broken harap berkomentar. dan saya akan updete terus linknya
karna berbagi itu indah    

0 Response to "Smadav Pro 9.2 .2013"

Post a Comment